24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaParlemanStatus Pegawai Kontrak Tidak Jelas, Dewan Minta Walikota Makassar Agar Segera Tuntaskan

Status Pegawai Kontrak Tidak Jelas, Dewan Minta Walikota Makassar Agar Segera Tuntaskan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Rahman Pina meminta kepada Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny” Pomanto agar menyelesaikan permasalahan pegawai kontrak di semua instansi.

Persoalan yang dimaksud, Rahman Pina yakni persoalan kejelasan status pegawai kontrak di tahun 2019 dan juga persoalan insentif.

Hal itu disampaikan Rahman Pina dalam rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Makassar Tahun 2018 dan Laporan Keterangan Penanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota Makassar Tahun 2014-2019.

“Pegawai kontrak dibeberapa SKPD masih banyak belum menerima insentif. Bahkan belum jelas statusnya, apakah diperpanjang kontraknya atau tidak,” ujar Rahman Pina, Rabu (10/4/2019).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar ini berharap, Danny Pomanto menuntaskan masalah ini sesegera mungkin, sebelum menanggalkan jabatannya.

“Oleh karenanya dengan segala hormat saya minta kepada bapak Walikota untuk bisa menyelesaikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Dia mengatakan, jika permasalahan pegawai kontrak mampu diselesaikan dengan cepat, kepemimpinan Danny Pomanto dan Syamsu Rizal (Deng Ical) akan dicatat sebagai kesan yang baik.

“Insya Allah seluruh pegawai kontrak akan mencatatkan dengan tinta emas bagaimana kepemimpinan bapak Ramdhan Pomanto dan Deng Ical,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sinyal DPRD Sulsel Setujui Rencana Hibah Tanah Al-Markas
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7