26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHeadlineStruktur PD KKT Makassar Disahkan, Ketum Alimuddin Imbau Pengurus Jaga Soliditas

Struktur PD KKT Makassar Disahkan, Ketum Alimuddin Imbau Pengurus Jaga Soliditas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Struktur Pengurus Daerah (PD) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) kota Makassar baru saja disahkan, melalui rapat pleno yang digelar PP KKT Jeneponto, di Hotel Jolin, Minggu (12/6/2022) malam.

Usai terbentuk, Ketua Umum PP KKT Jeneponto, Dr H Alimuddin SH. MH. M.kn mengatakan, KKT kota Makassar harus menjadi barometer daerah-daerah lain.

Ia berharap, para pengurus KKT Makassar terus menjaga soliditas dan kekompakan untuk membesarkan organisasi.

“Jangan sampai lebih besar eksistensi pengurus pusat daripada di Makassar. Makassar ini menjadi sorotan sehingga kita berharap pengurus tidak terbelah,” kata Pembina Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar itu.

Disisi lain, dalam forum rapat pleno tersebut, banyak masukan dari pengurus pusat agar tidak ada rangkap jabatan di komposisi pengurus KKT Makassar.

Sementara, Ketua PP KKT Jeneponto Bidang Media dan Komunikasi, Attock Suharto S. Sos., M.Si mengatakan, terbentuknya KKT Makassar ini hal yang patut disyukuri, warga turatea yang bermukim di kota Angin Mammiri akhirnya mempunyai wadah silaturahmi.

“Ini kita syukuri bahwa orang jeneponto sudah punya tempat mengadu sudah memiliki wadah silaturahmi di kota makassar,” terangnya.

Adapun sebelumnya tiga mandataris yang ditetapkan yakni Irwan Rusfiady Adnan bersama Faidar Mile dan Ibnu Hajar Yunus untuk membentuk pengurus PD KKT Makassar.

Selanjutnya, agenda pelantikan pengurus PD KKT Makassar rencana berlangsung di Hotel Claro, Jalan Ap Pettarani, pada tanggal 19 juni 2022 pekan depan.

Turut hadir dalam pleno itu diantaranya, Ketua Pembina Drs.H.M. Said Amin.,M.Pd, H. Bendahara Umum Yusdih Gani ST, Wakil Ketua Umum Drs H. Burhanuddin BT. MM, Ketua Harian Prof Dr H Abdul Rachman Laba MBA, Wakil Ketua OKK, Dr Abdul Haris Hamid SH MH, Ketua Seni dan Budaya Asmin Amin, Dr Muhammad Nadhar SE. MM, Dr Nursyamsia Y Tekeng, Sulyadi P Putra Supomo serta sejumlah pengurus lainnya.

 

spot_img
spot_img

Headline