25 C
Makassar
Thursday, May 23, 2024
HomePolitikSufmi Dasco Resmikan Kantor Badan Pemenangan Calon Presiden Prabowo di Sulsel

Sufmi Dasco Resmikan Kantor Badan Pemenangan Calon Presiden Prabowo di Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad datang meresmikan Kantor Badan Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, (12/3/2023).

Sufmi Dasco mengapresiasi Kantor Badan Pemenangan yang pertama diresmikan selain yang ada di Jakarta ini.

“Kantor badan pemenangan badan presiden di daerah sudah siap semua. Tetapi karena di daerah ini yang paling bersemangat, dan yang paling kita banggakan di Sulsel, sehingga kantor badan pemenangan di luar Jakarta kita resmikan yang pertama di Sulsel,” kata Wakil Ketua DPR RI ini, kepada wartawan.

Dia berharap dengan hadirnya Kantor Badan Pemenangan Capres Prabowo ini, suara Prabowo bisa di atas 70 persen khususnya di Sulsel.

“Tentunya dengan memenangkan suara pak Prabowo lebih 70 persen,” tambah Sufmi Dasco.

Pria kelahiran Bandung ini juga mengapresiasi antusias para kader yang menyambut di kantor badan pemenangan.

“Melihat kader yang penuh semangat, kami yakin bahwa Prabowo di Sulsel akan memiliki suara yang maju. Kami yakin bahwa Prabowo akan menang di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Lebih jauh kata dia, langkah-langkah untuk pemenangan Prabowo di Susel sudah berjalan salah satunya dengan hadirnya rumah pemenangan ini.

“Selama ini para kader disini tentu saja kita lihat antusias kader yang berkumpul disini, mereka begitu semangat untuk memenangkan pak Prabowo di Sulsel. Dan kami yakin dari DPP, Prabowo akan menang disini,“ tandasnya.

Setelah peresmian kantor badan pemenangan, Sufmi Dasco lanjut temu kader di GOR Sudiang. Diperkirakan ada 20 ribu kader disana.

Diketahui, Prabowo Subianto sempat dijadwalkan langsung hadir di Makassar untuk agenda ini.

Hanya saja penjelasan dari DPD Gerindra Sulsel, Prabowo Subianto tidak sempat hadir karena ada kesibukan lain.

“Pak Prabowo masih sibuk, beliau kan sekaligus sebagai Menteri Pertahanan,” ucap Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Anhar Rahman.

spot_img

Headline

Populer

spot_img