25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaHukrimSusah Tidur Alasan Jefri Nichol Mulai Memakai Ganja

Susah Tidur Alasan Jefri Nichol Mulai Memakai Ganja

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut awal Jefri menggunakan ganja dimulai oleh curahan hati dari Jefri ke salah satu rekannya yang kini dalam pengejaran polisi, Triawan.

Pada 5 Juli 2019, Jefri dan Triawan bertemu di restoran cepat saji yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan mengeluhkan susah tidur.  Padahal, aktivitasnya sangat padat sehingga masalah keseahatan ini menurunkan energi tubuhnya.

BACA: Pengadilan Kabulkan Praperadilan Lembaga Pemantau Pemilu Terkait Kasus Debbie

Triawan kemudian menyarankan Jefri untuk menggunakan ganja. Jefri yang merasa masalah susah tidurnya sudah cukup parah pun akhirnya mengiyakan anjuran ini. Apalagi awalnya Jefri bisa mendapatkan ganja secara gratis.

Keesokan harinya, keduanya kembali bertemu di restoran yang sama. Jefri mendapatkan ganja dan langsung pulang untuk melakukan aktivitas lainnya. Hanya saja, Jefri tidak langsung memakai ganja.

BACA: Jelang Peringatan HUT TNI Ke 74, Danrem 141/Tp Pimpin Rakor Pemantapan Persiapan

Ia baru menggunakannya pada 17 Juli 2019 di kamar kosnya demi mengatasi masalah susah tidur. Setelahnya, Jefri  menggunakannya lagi pada 19 Juli 2019. Beberapa hari kemudian Jefri justru digerebeg oleh aparat kepolisian dari Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Pengacara Jefri, Aris Marassabesy menyebutkan bahwa kliennya menerima semua dakwaan. Aris juga menyebut tidak ada yang perlu ditanggapi pada dakwaan Jaksa Penuntut Umum dan mereka hanya akan menunggu persidangan berikutnya.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada, Polda Sulsel Lakukan Patroli Dunia Maya Tangkal Berita Hoax
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6