28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaEkbisTahun ini Four Point by Zheraton Gelar Wedding Exhibition

Tahun ini Four Point by Zheraton Gelar Wedding Exhibition

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Four Points by Sheraton Makassar tahun ini akan menggelar Wedding Exhibition bertajuk “Love In Nature” di Golden Lily Ballroom A & B, 28-30 Januri 2022 .

Lebih dari 30 vendor yang siap memberikan penawaran terbaik dan tentunya juga penawaran dari Kami sendiri.

“Dengan tema yang berbeda dan di tahun ini kami mengadakan di dua lokasi di Golden Lily A dan B sehingga tamu dapat menikmati sangat leluasa dengan tenant maupun acara konten lainnya, kami berharap dapat memberikan kesan luar biasa dan memberikan kesan yang berbeda di Makassar,” ujar General Manager Four Points, Jennifer Suryadi, Senin (24/1/2022).

Dengan mempersiapkan kegiatan ini untuki pasangan yang akan menika dan Selain pameran pernikahan, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti tutorial hijab, fashion show, dan lainnya.

[irp]

Four Points akan memberikan fasilitas berupa gratis menginap diPresidential Suite bagi pasangan yang ingin melakukan honeymoon.

Selain itu, saat acara pameran berlangsung kami mempunyai promo dengan paket Rp 88 juta untuk 500 orang.

Tawaran lain adalah bagi calon pengantin yang memesan deluxe room, kamar tersebut akan dimasukkan menjadi executive suite.

Four Points tetap berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena itu, ibu Jennifer menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan Satgas Covid-19.

[irp]

Pihaknya juga aakan memastikan jumlah pengunjung dibatasi, ada pengecekan suhu badan, fasilitas cuci tangan, stasiun hand sanitizer, hand gloves, dan lainnya.

Vendor akan menawarkan paket andalannya, mulai dari pernikahan traditional seperti Bugis-Makassar dan Toraja, tapi juga international wedding dan chinese wedding.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3