28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikTak Lagi Jabat Gubernur, Andi Sudirman Tetap Massif Turun Bantu Masyarakat Sulsel

Tak Lagi Jabat Gubernur, Andi Sudirman Tetap Massif Turun Bantu Masyarakat Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Andi Sudirman Sulaiman (ASS) tetap massif turun melakukan kegiatan sosial meski tak lagi menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

Di Bulan Ramadan kemarin, Andi Sudirman mengaku banyak berkeliling ke kabupaten/kota. Dia turut didampingi sang ponakan Andi Amar Maruf Sulaiman.

“Beberapa kabupaten di wilayah selatan, wilayah timur dan beberapa kebencanaan karena kita membawa Andalan Sulsel Peduli dan ASS Comunity,” katanya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, ASS mengaku akan ke Toraja membantu korban bencana longsor. Dia kembali akan membawa tim ASS Community dan Andalan Sulsel Peduli.

“Ini kita mau turun lagi di Toraja ada lagi korban meninggal, tentu kita berduka tadi saya sudah kontak-kontak pak bupati tidak hadir karena ada kedukaan di sana, ada korban. Akan bergerak tim ke bawah,” jelasnya.

“Kita harus turun untuk membantu masyarakat, kegiatan sosial, bantu kebencanaan, karena kalau bukan kita bergerak bersatu siapa lagi,” lanjutnya.

Ditanya soal Pilgub Sulsel 2024, Adik Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman tersebut belum memustukan sikap. Dia mengaku untuk saat ini, lebih fokus ibadah dan silaturahmi.

“Kita lihat saja kedepan, saat ini kita fokus ibadah, fokus silaturahmi,” imbuhnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img