27 C
Makassar
Wednesday, April 24, 2024
HomeDaerahTasming Hamid Dampingi H. Irwan Serap Aspirasi Warga Parepare

Tasming Hamid Dampingi H. Irwan Serap Aspirasi Warga Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan, menggelar Reses dan Temu Konstituen Masa Persidangan II Tahun 2022-2023, di Jalan Nusa Karya, Lembah Harapan, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (20/2/2023).

Hadir mendampingi, Legislator Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), pengurus DPD Partai NasDem Parepare Bachtiar Abubakar, dan perwakilan dari Pemerintah Kelurahan Bukit Harapan.

Tasming mengatakan, pihaknya mengapresiasi kedatangan H. Irwan untuk menyerap aspirasi warga Parepare, yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Provinsi Sulsel.

“Semoga momen reses ini, dapat kita maksimalkan untuk menyampaikan aspirasi kita sekaligus bersilaturahmi bersama perwakilan kita di DPRD Sulsel,” katanya.

Sementara, H. Irwan mengungkapkan, pihaknya bisa hadir di sini tentunya juga berkat dukungan masyarakat Parepare. Karena, kata dia, masyarakat sudah mengamanahkan suaranya Anggota pada saat Pemilu.

“Saya terus berusaha untuk memberikan kontribusi di Parepare melalui komisi saya,” jelasnya.

Pria asal Kabupaten Pangkep ini menerangkan, bebrerapa hal yang telah diperjuangkan pihaknya selama duduk di DPRD Sulsel yakni, memperjuangkan nasib honorer di Kemenpan RB. Selain itu, kata dia, memperjuangkan bantuan-bantuan untuk penanganan dan pencegahan banjir di Parepare, karena Parepare dimasukkan daerah kategori rawan bencana khususnya banjir.

“Semoga silaturahmi ini berkah dan bernilai ibadah. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img