25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Ajak Warga Jadi Pahlawan, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Taufan Pawe Ajak Warga Jadi Pahlawan, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Grafik penyebaran Covid-19 di Kota Parepare saat ini sangat memprihatinkan. Hal itu diungkapkan Walikota Parepare yang juga Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19, HM Taufan Pawe saat TalkShow di Radio Peduli, Jumat, (15/05/2020).

Dalam acara tersebut, Taufan Pawe menjelaskan kondisi terkini penyebaran Covid-19 di Parepare. Menurutnya, dari data yang ada saat ini Kota Parepare sudah 22 positif Corona.

“Sebenarnya saat ini sudah 23 pasien positif yaitu Tuan S dari Klaster Asrama POM yang saat ini sedang dilakukan kepengurusan administrasinya. Beliau ini tugas di Mamasa”, ucap Taufan Pawe.

“Dengan kondisi ini, semestinya kita prihatin, lebih menahan diri, tampil didepan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Parepare”, jelasnya.

Taufan juga berharap dengan kondisi yang sangat memprihatinkan ini, bukan hanya Tim Gugus yang memiliki tanggung jawab memutus penyebaran Covid-19 di Parepare tetapi seluruh lapisan masyarakat Parepare.

BAC: Taufan Pawe : 4 Pasien Positif Corona Sembuh

“Tanpa dukungan dari masyarakat, kondisi kita saat ini akan semakin memprihatinkan dan jauh dari kata landai kasus Covid-19”, ungkapnya.

“Sebaliknya, jika masyarakat turut mengindahkan kebijakan yang diberikan, maka penyebaran virus Corona di Parepare akan semakin landai dan akhirnya nol kasus. Saya sangat yakin jika kita mewaqafkan diri kita dengan tinggal dirumah selama 14 hari, kasus Covid-19 di Parepare akan melandai. Jadilah pahlawan dengan berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini”, urainya.

Saat ini di Kota Parepare PDP sebanyak 17 orang, 9 diantaranya sudah di Swab pertama dan hasilnya negatif. Sementara OTG sebanyak 1.113 orang.

BACA JUGA :  Kampanyekan Bahaya Rokok, Pemkot Parepare Sasar Pelajar
spot_img
spot_img

Headline