25 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomeMetropolisTaufan Pawe Beri Dana dan Janjikan Bonus untuk Tim Sepak Bola Wanita...

Taufan Pawe Beri Dana dan Janjikan Bonus untuk Tim Sepak Bola Wanita Sulsel

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe resmi melespas klub sepak bola wanita Sulsel, yakni Rajawali Global Cakrawal untuk berlaga pada Kejuaraan Nasional Piala Pertiwi 2022, di Ruang Pola Wali Kota Parepare, Selasa (15/03/2022).

Dalam pelepasan tersebut, Taufan secara pribadi memberi bantuan dana untuk kebutuhan tim yang berlaga pada Piala Pertiwi 2022 yang digelar di Bandung.

“Kalo kalian mengharumkan nama Sulsel apalagi mendapat juara, saya kembali memberikan bonus. Begitupun yang cetak gol saya juga berikan bonus. Tolong pak kadis, catat dan ingatkan saya,” kata Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, dirinya dan Pemkot Parepare berkomitmen mendukung dan memajukan sepak bola di Sulsel. Mengingat, sepak bola bisa menjadi objek wisata dan industri yang memiliki dampak kesejahteraan masyarakat.

“Sesungguhnya dalam diri kalian itu bagian dari pribadi-prbadi yang mengharumkan nama bangsa. Bayangkan jika Indonesia tidak memiliki tim sepak bola wanita pasti bangsa ini tertinggal dan malu. Maka dari itu, kita harus berkomitmen mendukung sepak bola Sulsel,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) Mardiana Majid mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Taufan Pawe. Dirinya mengaku, pelepasan tim yang dikelola ASBWI Sulsel ini di Kota Parepare karena perhatian serius Wali Kota Parepare.

“Kami kesini melepas tim kami karena hanya bapak Taufan Pawe yang sangat perhatian kami. Terima kasih bapak Taufan Pawe dalam meberikan dukngan dan fasiltasnya,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img