32 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Hadiri Pengukuhan Pengurus IDI Cabang Parepare

Taufan Pawe Hadiri Pengukuhan Pengurus IDI Cabang Parepare

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe menghadiri pengukuhan pengure Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Parepare, di gedung Auditorium BJ. Habibie. Sabtu, (5/3/2022).

Wakil Direktur Bidang Pelayanan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau, Dokter Ibrahim Kasim kembali dilantik jadi Ketua untuk periode 2021-2024. Sementara Direktur RSUD, Dokter Renny Anggraeni Sari diamanahkan jadi Ketua Dewan Pembina.

Dokter Ibrahim Kasim dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada wali kota dua periode itu.

“Terima kasih kepada bapak Wali Kota yang berkenan menghadiri acara pengukuhan kepengurusan organisasi kami. Ini suatu kehormatan dan kami merasa bangga. Terimakasih juga kepada Ketua IDI Provinsi,” ucap dokter spesialis bedah itu.

Ibrahim Kasim mengatakan, pemerintah kota Parepare di bawah kepemimpinan Wali kota Taufan Pawe banyak memberikan kontribusi dan dukungan terhadap perkembangan organisasi IDI.

“Pemerintahan bapak wali kota selama ini telah memberikan support dan dukungan yang luar biasa. Kami sangat diperhatikan terutama masalah keselamatan para dokter dalam menghadapi masa sulit pandemi covid-19,” terangnya.

Ke depan, kata Ibrahim Kasim, IDI Parepare akan melakukan banyak hal untuk membesarkan organisasi yang ia pimpin. Berjuang bersama bagaimana IDI tetap besar dan jaya, terutama dalam hal tugas dan tanggungjawab sebagai tenaga medis.

“Banyak hal yang akan kami lakukan. Kita sebagai garda terdepan punya peran dalam menangani masalah penyakit. Kita harus punya langkah serta berjuang demi mencegah terutama dimasa pandemi ini,” ungkap dokter Ibe sapaan Ibrahim Kasim.

Menurut dia, dokter sebagai panglima perang dalam upaya melawan wabah covid-19 harus betul-betul bertanggung jawab dan keluar sebagai pemenang menghadapi pandemi tersebut.

“Kami harus pastikan bagaimana masyarakat Parepare terus terjaga kesehatannya dimasa pandemi ini,” tandasnya.

Ket Foto : Wali Kota Parepare berfoto bersama pengurus IDI Cabang Parepare/Luki Amima-ist

spot_img

Headline

Populer