26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahTaufan Pawe Kunjungi Rumah Duka Supporter PSM yang Meninggal Kecelakaan

Taufan Pawe Kunjungi Rumah Duka Supporter PSM yang Meninggal Kecelakaan

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengunjungi rumah duka Ilham Darmawan, anggota suporter The Macz Man Sektor Manggala, yang meninggal akibat kecelakaan.

TP tiba di rumah duka sekira pukul 13.10 wita, di Jalan Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Senin (13/6/2022).

Ketua Golkar Sulsel itu disambut Presiden The Macz Man Ocha Alim Bachri, dan beberapa jajaran pengurus besar kelompok suporter terbesar di Indonesia Timur ini.

“Terima kasih banyak atas kedatanganya pak wali (TP). Ini support yang sangat luar biasa buat keluarga kami, karena pak wali jauh-jauh datang kesini, sekali lagi terima kasih banyak pak,” kata orang tua almarhum.

Wali Kota Parepare dua priode ini baru saja tiba dari Jakarta dan langsung menuju rumah duka. Taufan Pawe memberi semangat dan ucapan belasungkawa pada keluarga Ilham yang sudah menunggu.

“Mohon maaf baru sempat berkunjung, saya turut berduka atas kejadian tersebut, Almarhum mungkin begitu semangat ingin melepas kerinduan menonton PSM. Akan tetapi yang namanya ajal kita tidak tahu, semoga amal ibadah almarhum diterima,” ucapnya.

Taufan menjelaskan, ada tiga hal yang menjadi rahasia Tuhan. Diantarnya jodoh, rezeki dan kematian. Dalam kesempatan itu, TP juga meminta maaf atas keterlambatan kehadirannya. TP turut memberikan santunan buat keluarga Ilham sebelum pamit dan langsung menuju ke Kota Parepare.

“Saya sangat kaget mendengar berita ini dan sebenarnya ingin mengunjungi rumah duka sejak minggu lalu. Akan tetapi bersamaan dengan beberapa kegiatan penting, barulah saya menyempatkan untuk ke rumah duka sekarang ini, sabarki ya bu, sabarki,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Ilham Darmawan mengalami kecelakaan dan meninggal ditempat setelah menabrak truk yang terparkir dipinggir jalan di Kabupaten Barru. Ilham hendak menyaksikan laga persahabatan PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora B.J Habibie (GBH) di Kota Parepare.

 

spot_img

Headline

Populer

spot_img