31 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaMetropolisTaufan Pawe Siap Bersinergi dengan IKM Pare

Taufan Pawe Siap Bersinergi dengan IKM Pare

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM PARE) menggelar silaturahmi bersama Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, di Kantor Wali Kota Parepare, Selasa (15/03/2022).

Kunjungan IKM Pare kali ini dipimpin Ketua Harian M. Fattah Masykur. Menurutnya, silaturahmi dan sinerjitas adalah jalan yang sbaik dalam mendorong harmonisasi dan kekerabatan emosional masyarakat Parepare yang berada di luar kota Parepare dengan kampung halamannya.

“Audiensi ini adalah bagian dari kerja-kerja panitia pelaksana Pelantikan/ pengukuhan dan Rapat Kerja IKM PARE, yang insyaAllah akam digelar pada tanggal 26-27 Maret 2022 di Makassar, setelah sebelumnya melaksanakan MUBESLUB dan menyelesaikan penyusunan kepengurusan,” katanya.

Dia menambahkan, kedepan salah satu program kerja IKM PARE adalah mengadministrasikan kerinduan dan kecintaan kepada kampung halaman dengan kegiatan halal bi halal pulang kampung.

Sementara Ketua Pantia Anugerah Amir bersama sekretaris panitia Santos Alam S. ST. menyampaikan, kegiatan ini menjadi wadah siaturahmi bersama seuruh warga Parepare di Kota Makassar bahkan dari luar Sulawesi bisa hadir.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi konsolidasi kerinduan sesama sekampung akan kampung halaman tercinta Kota Parepare,” katanya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyambut poistif kegiatan IKM Pare. Dirinya siap memberi dukungan untuk bersama-sama dengan IKM PARE bersinerji dan berkontribusi demi kebaikan kota dan masyarakat Parepare.

“Kita harus berjalan bersama dalam membangun dan mendorong hadirnya ide-ide dan gagasan kreatif untuk kebaikan masyarakat Parepare baik yang berdomisili di Kota Parepare maupun warga Parepare yang menjadi diaspora dan berdomisili diluar Kota Parepare,” pungkasnya.

spot_img
spot_img

Headline