26 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaNasionalTeddy Gusnaidi Curigai Fadli Zon Ditugaskan Khusus Oleh Prabowo Serang Pemerintah

Teddy Gusnaidi Curigai Fadli Zon Ditugaskan Khusus Oleh Prabowo Serang Pemerintah

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dewan pakar PKPI sekaligus penggiat media sosial, Teddy Gusnaidi menyoroti manuver politik elite Partai Gerindra, Fadli Zon.

Dia menaruh curiga kalau Fadli Zon sengaja ditugaskan Prabowo Subianto untuk menjaga suara demi kepentingan pemilu mendatang.

“Pak @prabowo, apakah @fadlizon anda tugaskan menjaga suara kelompok yang berseberangan dengan pemerintah untuk kepentingan suara Pemilu 2024?” tulis Teddy melalui akun Twitter pribadinya, (14/12/2020).

“Kalau iya, ya gak masalah, itu bagian dari strategi. Sayangnya akting fadli gak natural, sehingga kelihatan kayak orang baca skenario,” tambahnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Fadli Zon jika bukan bagian dari strategi Gerindra sudah mempermalukan Prabowo. Fadli disebut bisa mundur atau Partai Gerindra bersikap tegas memecat Fadli Zon.

“Semua tindak tanduk @fadlizon setahun ini selalu menyentil hal-hal yang berhubungan dengan pertahanan negara. Dimana kita tau semua, Menteri Pertahanan adalah @prabowo. Apakah ini cara Fadli Zon untuk mempermalukan dan menyerang Prabowo?” katanya.

https://twitter.com/TeddyGusnaidi/status/1338328602283130881?s=19

Seperti diketahui, bergabungnya Partai Gerindra dalam barisan pemerintahan Presiden Jokowi tak membuat Fadli Zon ikut berubah.

Fadli tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah, meski Prabowo notabene menjadi bagian dari pemerintah.

Sejauh ini belum ada tindakan Partai Gerindra atas sikap politik berbeda yang dipertontonkan Partai Gerindra.

BACA JUGA :  AHY dan Zulhas Temui Jokowi, Prabowo Mulai Ditinggalkan?
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3