Teman DBR Hadiri Sosialisasi, AUM Titip Pesan ke Bupati Wajo

Sosialisasi lanjutan Bakal Calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) di Kelurahan Lajokka, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (14/11) malam/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Kegiatan sosialisasi lanjutan Bakal Calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) di Kelurahan Lajokka, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (14/11) malam, dihadiri dua pendukung dr Baso Rahmanuddin (DBR), yang tergabung dalam Teman DBR, relawan pemenangan DBR di Pilkada Wajo.

Keduanya adalah Marsose dan Rustan, yang selama ini juga dikenal sebagai orang dekat Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, mertua DBR.

AUM mengaku menyampaikan banyak hal kepada mereka, terutama soal keinginan serius AUM untuk mendampingi DBR.

“Termasuk program pupuk gratis 5 tahun, semuanya saya sampaikan, dan saya meminta kepada keduanya agar menyampaikan niat baik saya ini kepada Bupati Wajo, bahwa AUM hanya semata-mata ingin membangun Kabupaten Wajo yang lebih baik lagi,” ujar AUM.

AUM mengapresiasi kedatangan Marsose dan Rustan yang datang ingin melihat langsung pola sosialisasi yang sudah lama digencarkan itu.

“Alhamdulillah, mereka memuji dan tampaknya tersentuh dengan program AUM, karena memang selama ini kami betul-betul kerja keras, bukan sebatas wacana belaka,” kata AUM.

Sosialisasi lanjutan di Kelurahan Lajokka malam tadi dihadiri cukup banyak warga.

Sama seperti pada program sebelumnya, AUM selalu tampil memukau dengan gaya pembawaan materi yang meyakinkan.

Dalam kesempatan itu, AUM membeberkan rencana pembagian pupuk gratis untuk 20.000 masyarakat petani di setiap kecamatan apabila DBR menggandengnya di Pilkada Wajo.

Pemilik perusahaan pupuk anorganik PT Pupuk Super Tani Indonesia itu menyebutkan, nilai rencana program itu mencapai Rp 7 miliar.

“Makanya, saya berani dan percaya diri bilang: jika DBR ingin menjadi pemenang, maka pasangannya harus AUM,” terang purnawirawan TNI itu.

BACA JUGA :  Pilkada Wajo, AUM Bentuk Tim di 14 Kecamatan