25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaRagamTenggelam di galian air PAM, Arifin Tinggalkan Tanda Lewat Sandal

Tenggelam di galian air PAM, Arifin Tinggalkan Tanda Lewat Sandal

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Arifin (35) salah seorang warga dikabarkan hilang tenggelam di sekitar galian air PAM Antang di samping SMA 19 Makassar, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (22/1/2018).

Kejadian tersebut sontak menggegerkan sejumlah warga sekitar, hingga pengendara yang lewat.

BACA: Jasad Wanita Terapung Kaku di Sungai Tallo

Menurut Muhammad Irfank Muin salah seorang warga yang berada di lokasi mengungkapkan, setelah hendak pulang usai berolahraga sekitar pukul 17.40 Wita, melihat sejumlah warga berkerumun memadati lokasi tenggelamnnya Arifin. Korban diduga masuk pada terowongan air galian PAM.

“Iye sudah ka olahraga, nah saya lihat ada orang yang berkumpul. Kudengar ada yang tenggelam,” ungkapnya saat kepada Sulselekspres.com, Senin (22/1/2018) malam.

Lokasi Korban Arifin Tenggelam di Terowongan Galian Air PAM, Antang, Makassar.

Menurut Irfan, ada salah seorang warga yang melarang korban untuk turun. Namun korban mengacuhkan peringatan tersebut. Saat ditunggu beberapa lama, korban tersebut tidak muncul, hanya menyisahkan sendal diduga milik korban.

“Menurut cerita yang saya dengar, ada orang (saksi) yang larang tadi. Tapi orang (korban) yang dilarang, ditunggu tidak muncul-muncul, diliat tidak ada dan hanya sendal yang ditandai, kemungkinan milik korban,”ucapnya dalam logat Makassar.

BACA: Penemuan Mayat Seorang Kakek Gegerkan Warga Gowa

Saat ini, tim Basarnas tengah melakukan pencarian dengan mengerahkan Satu Regu Tim Rescue Kansar dan membawa satu unit Rubber Boat, 2 Set alat Selam serta peralatan pendukung lainnya. Selain itu, tim Basarnas juga tengah mencari korban di penghubung terowongan yang terdapat di Moncongloe, Maros.

“Ini satu lokasi dengan moncongloe, masih melakukan pencarian hingga saat ini,” uangkap Humas Basarnas Makassar, Hamsidar.

Penulis: Satriawan

BACA JUGA :  Basarnas Koordinasi dengan Lantamal VI
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1