28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisTerima Audensi Kader HMI, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

Terima Audensi Kader HMI, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan terima Audensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur dan Badko HMI Sulawesi Selatan dan Barat diruang Kerja Kakanwil, Jumat(6/1/2023).

Kakanwil merasa senang menerima kunjungan para kader HMI tersebut, yang dianggapnya sebagai kaum intelektual penerus kemajuan bangsa Indonesia.

Berbagi Hal di perbincangkan Dan didiskusikan pada kesempatan ini. Mulai berbincang pengalaman Kakanwil dari menjadi Mahasiswa Dan aktif di pergerakan Mahasiswa sampai dengan pengalamannya di berbagai provinsi dalam memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil meminta pada kader HMI agar bisa melakukan edukasi yang mendalam dalam pergerakan Mahasiswa di Wilayah Sulawesi Selatan, khusunya dalam penanganan isu – isu strategis baik skala regional maupun nasional.

Bahkan Kakanwil juga menginginkan adanya edukasi yang konstruktif terhadap berbagai pihak dalam pelaksanaan kegiatan demonstrasi guna menyikapi Isu – Isu hangat yang terjadi

Lebih lanjut Kakanwil juga mengajak kader HMI agar lebih mengedepankan knowledge dan keilmuannya dalam melakukan pergerakan.

“Sikapi dengan cerdas berbagai isu – isu sehingga dalam melakukan pergerakan sesuai dengan aturan yang ada dan mengedepankan keilmuan,” ujar Kakanwil

Sementara itu, Ketiga Anggota HMI yang bertemu dengan Kakanwil, Yakni Muh. Fariz Zainal (ketua umum HMI Cabang Makassar Timur), Abdul Hakam (Sekretaris Umum Badko HMI Sulselbar) dan Rahmat Hidayat (Staf Ketua Badko HMI Sulselbar).

Ketiga anggota HMI tersebut, pada dasarnya menemui Kakanwil untuk silaturahmi menjaling sinergitas dengan Kementerian Lembaga yang ada di Sulawesi Selatan.

spot_img

Headline

Populer