25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaHeadlineTeteskan Air Mata, Sambo Ingin Dua Anaknya Jadi Polisi

Teteskan Air Mata, Sambo Ingin Dua Anaknya Jadi Polisi

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dua dari tiga anak Irjen Ferdy Sambo memiliki cita-cita menjadi seorang Polisi.

Hal itu disampaikan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi usai menemui Sambo. Kedatangan kak Seto untuk meminta izin memberikan pendampingan perlindungan psikologis kepada ketiga anak Ferdy Sambo yang berusia di bawah 18 tahun.

Dalam pertemuannya tersebut, Sambo disebut menyampaikan harapan agar kedua anaknya tetap dapat mewujudkan cita-citanya. Dia menyebut anak kedua dan ketiga Ferdy Sambo bercita-cita menjadi polisi.

BACA JUGA :  Klarifikasi Denny Siregar: Saya Tidak Bela Ferdy Sambo

“Jadi tetap tegar dan melanjutkan cita-citanya sebagai anggota Polri. Dua-duanya kan sekolah di Taruna Nusantara. Iya (dua anaknya ingin jadi polisi), baik yang laki-laki maupun perempuan, yang perempuan jadi polwan yang laki-laki jadi polisi,” kata kak Seto seperti dilansir dari Detikcom, (24/8/2022).

Kak Seto mengaku juga telah mengingatkan agar Polri untuk tidak lupa memberikan perlindungan kepada anak-anak Ferdy Sambo.

Dalam pertemuan, Ferdy Sambo disebut sempat menangis saat membahas soal anak-anaknya. Dia menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang diberikan untuk mendampingi perlindungan psikologis terhadap anaknya.

BACA JUGA :  Pencopotan CCTV Kian Sudutkan Ferdy Sambo

“Bahwa apakah saya diizinkan bertemu dengan putra putrinya. Beliau terharu sekali dan sempat meneteskan air mata, kemudian terima kasih dan sangat senang. Artinya, sama juga titip mohon kalau misalnya berkenan mendampingi memberikan perlindungan psikologis,” katanya.

Perlindungan dianggap perlu lantaran anak Ferdy Sambo juga mendapat tekanan di media sosial.

“Karena goncangan ini kan dialami anak-anak yang mengalami pem-bully-an dari netizen dan sebagainya,” pungkasnya.

(*)

spot_img

Headline