29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaRagamTiga Cara Cepat Move On dan Buat Mantan Menyesal

Tiga Cara Cepat Move On dan Buat Mantan Menyesal

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Menghadapi situasi sulit usai putus cinta atau hubungan tentu saja bukanlah hal mudah.

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk bisa kembali move on. Tak sedikit orang yang begitu terpukul pasca putus hingga melakukan sesuatu yang justru merusak diri sendiri.

Dilansir dari Fimela, berikut ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk cepat move onn pasca putus. Bahkan cara ini dianggap cukup mampu membuat sang mantan menyesal telah pergi.

1. Hapus Kontak dan Berhenti Komunikasi

Bawaan sifat manusia kalau dia akan merasa besar bahkan senang jika orang lain tersakiti karena dirinya.

Menghubungi mantan lalu memperlihatkan kerentanan justru akan merendahkan harga diri. Hal itu tidak akan banyak membantu.

BACA JUGA :  Waspada, 4 Zodiak Ini Dikenal Gampang Terpikat Mantan

Tentu saja kamu tidak ingin dia kembali padamu dengan alasan kasian, bukan karena cinta. Jadi berhenti menjadi budak cinta, lalu kuatkan dirimu.

Hal yang mesti dilakukan adalah menghapus semua kontak untuk berhenti menghubunginya. Perlihatkan kalau dirimu kuat dan bisa melanjutkan hidup tanpa dia.

2. Ubah Diri ke Hal Positif

Kepergian dia justru menjadi kesempatan baik untuk evaluasi diri. Perbaiki hal yang dianggap perlu. Ini saat tepat untuk berubah ke hal positif.

Pikirkan perpisahanmu baru-baru ini sebagai peringatan. Sudah waktunya bagimu untuk mengambil kendali dan menemukan kebahagiaan luar dalam dirimu.

Sangat menyedihkan bahwa kamu kehilangan persahabatan dengan orang yang kamu cintai, tetapi kadang-kadang itu adalah suatu keharusan ketika kamu perlu mencari tahu tentang diri sendiri dan kehidupan.

Ketika kamu merenungkan hal ini dengan tulus, itu mencerminkan padamu bahwa penting untuk membuat mantan pasanganmu menyesal meninggalkanmu. Ambil energi fisik dan mentalmu dan kumpulkan untuk membantumu melupakan semua ini dan bergerak maju secara positif ke arah yang lebih besar dan lebih baik.

3. Nikmati Hidup

Ketika kamu baru putus, kamu harus fokus untuk menemukan statusmu yang lebih tinggi. Cobalah untuk membangun lingkaran pertemanan baru yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Orang-orang yang akan membantumu fokus pada apa yang penting bagimu dalam hidup dan bukan masa lalu yang ingin kamu lupakan.

Satu-satunya cara mantanmu akan sangat menyesal meninggalkanmu adalah dengan melihat bahwa kamu tidak sedih dan kesal tentang perpisahan itu. Ketika dia melihat ini, tidak ada kemungkinan dia bisa mendapatkan perhatianmu lagi dan itu hal yang sangat bagus.

BACA JUGA :  Lucinta Luna Tambah Cantik Dipenjara, Tapi Sedih Tak Ada yang Jenguk

Begitu banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan merasa menginginkan dan menyesal karena telah memutuskanmu. Berubahlah ke arah yang lebih baik, dan itu untuk kebahagiaanmu sendiri.

(*)

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -