31 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaParlemanTim Pansus DPRD Makassar Lanjutkan Pembahasan Tatib

Tim Pansus DPRD Makassar Lanjutkan Pembahasan Tatib

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD kota Makassar kembali melanjutkan pembahasan revisi tata tertib (Tatib) untuk periode 2019-2024.

Setelah dibahas pada hari Senin (30/9/2019) kemarin, tim pansus melanjutkan beberapa poin yang belum selesai dirumuskan pada rapat perdana mereka.

Semua tim Pansus yang dipimpin langsung oleh ketua Pansus, Abdul Wahab Tahir, melanjutkan rumusan revisi di ruang rapat ketua DPRD Makassar, Gedung DPRD Makasaar lantai II, Jalan A.P Pettarani, Selasa (1/10/2019).

“Hari ini kita masih lanjutkan rapatnya,” singkat politisi dari Partai Golkar tersebut.

Sementara ketua DPRD definitif, Rudianto Lallo, mengatakan bahwa penghodokan tatib akan diselesaikan secepatnya, karena waktu bekerja pimpinan sementara hanya satu bulan sejak pelantikan anggota DPRD terpilih.

“Kami segera bentuk tim Pansus. Setelah itu mereka yang bahas tatib. Waktunya paling dua minggu cukuplah. Kan waktu kerja pimpinan sementara ini cuma satu bulan,” ujar Politisi Nasdem tersebut pasca memimpin rapat paripurna penetapan fraksi, (20/9/2019) lalu.

Dengan begitu, diprediksi pembahasan tatib ini akan rampung selambat-lambatnya tanggal (4/10/2019) mendatang, jika terhitung sejak penetapan fraksi-fraksi.

- Advertisment -

Headline