31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaDaerahTinjau Dapur Lapangan TNI-Polri, Danrem 141/TP dan Danyon Brimob Ikut Masak

Tinjau Dapur Lapangan TNI-Polri, Danrem 141/TP dan Danyon Brimob Ikut Masak

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil ikut memasak untuk warga terkena dampak virus Corona (Covid-19) saat berkunjung ke dapur lapangan milik kesatuan TNI-Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Minggu (3/5/2020).

Komandan Satu Bintang ini disambut oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, dengan memasangkan pengalungan bunga. Djashar Djamil bersama rombongan juga disambut dengan iringan musik perkusi yang dilantunkan oleh Tenribetta Perkusi.

Kunjungan Djashar Djamil ke Bone merupakan kunjungan yang pertama. Pasalnya, komandan satu bintang ini belum genap satu bulan menjabat sebagai Komandan Korem 141 Toddopuli.

“Untuk itu atas nama Korem 141 Toddopuli saya mengucapkan terima kasih atas inisiasi Danyon C Pelopor yang telah melibatkan personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri semakin solid di Kabupaten Bone yang kita cintai ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam dapur lapangan ini semoga semua amalan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” kata Djashar Djamil.

BACA: Obat Corona, Kemenristek Kembangkan Pil Kina Jadi Alternatif

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan mengapresisasi kunjungan pertama Komandan Korem 141/TP di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Jenderal karena telah berkenan mengunjungi Markas Komando Kami dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan seluruh Personel Batalyon C Pelopor untuk menyambut Jenderal hadir di Mako kami,” ucap perwira dengan Pangkat Satu Bunga ini.

Hal senada juga disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Danrem 141/ TP ke Mako Batalyon C Pelopor.

BACA JUGA :  Danrem 141 Toddopuli Himbau Masyarakat Bone Cegah Covid-19
spot_img

Headline