32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikSekretaris TKD Sulsel DM Optimis Gibran Akan Bungkam Keraguan Publik di Debat...

Sekretaris TKD Sulsel DM Optimis Gibran Akan Bungkam Keraguan Publik di Debat Resmi

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kapasitas Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka diragukan banyak publik pada

Debat perdana Pilpres, berlangsung di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa 12 Desember 2023, besok.

Meski demikian, Sekretaris TKD Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Sulawesi selatan, Darmawangsyah Muin meyakini, keraguan publik terhadap kemampuan Wailkota Solo itu akan terbantahkan di Debat nanti.

“Saya sangat yakin untuk debat pertama ini apa yang diragukan cawapres (Gibran) kami itu tidak akan terbukti, karena tentu hal yang akan dipersiapkan dengan baik. Masyarakat akan disuguhkan oleh penampilan capres – cawapres kami secara maksimal debat kami,” kata Darmawangsyah Muin, Senin (11/12/2023).

Menurut Darmawangsyah, Prabowo-Gibran memiliki pengalaman mempuni untuk adu ide dan gagasan dengan capres – cawapres lain. Mengingat Prabowo Subianto sudah melewati momentum tersebut.

DM akronim Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengatakan, Prabowo-Gibran telah melakukan persiapan yang matang.

“Saya rasa untuk capres – cawapres kita Prabowo – Gibran tentu sangat siap. Pak Prabowo sudah berkali – kali debat, mas Gibran juga begitu. Tentu konsultan maupun tim pakar capres – cawapres kita akan mempersiapkan dengan betul,” pungkasnya.

 

BACA JUGA :  Merinding! Ini Pernyataan Penutup Jokowi-Prabowo di Debat ke Empat
spot_img

Headline

Populer