29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikTolak Berkoalisi dengan Golkar di Pilwali Makassar, NasDem: Jangan Kasih Pahit Kopinya

Tolak Berkoalisi dengan Golkar di Pilwali Makassar, NasDem: Jangan Kasih Pahit Kopinya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW Partai Nasdem Sulsel menolak berkoalisi dengan Golkar di Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020.

Hal ini merespons keluarnya rekomendasi Golkar untuk Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berpaket dengan Zunnun Nurdin Halid.

Sekretaris DPW Partai NasDem, Syaharuddin Alrif mengatakan semua figur yang disodorkan oleh parpol perlu dibicarakan secara baik-baik agar bisa mencapai kemenangan di Kota Makassar.

“Jangan ditodong begitu. Beri ruang untuk melakukan komunikasi yang baik.bIbaratnya kopi, jangan kasih pahit kopinya, kasih manis supaya enak di minum. Ini sama juga Pilwali,” jelas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Pihaknya meminta Golkar agar tidak ngotot atau memaksakan paket Danny – Zunnun, jika tetap ngotot maka NasDem akan mencari opsi lain.

“Ya, berarti kami punya agenda lain. Maumi di apa. Pak Rusdi Masse kemarin sudah melempar DP-None. Kami juga punya agenda lain, begitu,” tegasnya.

Penolakan itu ditegaskan lantaran NasDem tak ingin dirugikan. “Ukurannya dari survei. Semua lembaga survei dan melakukan penelitian dan ilmiah bahwa Danny Pomanto survei yang paling tertinggi,” tutup Syahar.

spot_img
spot_img

Headline