26 C
Makassar
Minggu, November 27, 2022
BerandaPolitikTP : Fraksi Golkar Makassar Harus Tampil Elegan

TP : Fraksi Golkar Makassar Harus Tampil Elegan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menegaskan bahwa semua anggota fraksi partai Golkar di DPRD Makassar harus tampil elegan.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar, yang berlangsung di Ballroom Novotel, jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

“Saya mau fraksi Golkar di DPRD Makassar tampil elegan. Kita mau Makassar ini tanpa cacat,” ujar TP, Selasa (9/3/2021).

”Kader ini posisinya sebagai subjek, tidak boleh lagi berpangku tangan. Jangan ada anggota fraksi yang hanya datang di acara-acara formal saja. Datang dan kunjungi setiap waktu konstituennya,” lanjut TP.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPRD Makassar yang juga dari fraksi partai Golkar, Andi Nurhaldin NH, mengaku siap tempur demi menjaga marwah partai Golkar.

”Itu jelas, kita harus tetap elegan. Semua fungsionaris di setiap dapil harus bekerja meraih 10 kursi. Bagaimana caranya wakil ketua bisa merebut jabatan ketua di Pileg 2024 mendatang,” ujar Nurhaldin.

”Semua anggota fraksi harus turun menemui konstituennya. Itu memang tugas fraksi, harus turun,” jelasnya saat ditemui di lokasi Musda.

Selain Nurhaldin, ketua fraksi Partai Golkar DPRD kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, menilai apa yang disampaikan oleh Taufan Pawe adalah perintah.

”Itu adalah perintah. Kalau itu perintah, maka harus dilaksanakan,” tegas Wahab Tahir, yang juga hadir di lokasi Musda DPD II Golkar Makassar.

”Elegan itu kan akomodatif, aktif, dan tidak ada yang buntu untuk kepentingan rakyat. Semua harus bekerja, gaya kita memang begitu. Berbasis program, kalau pro rakyat ya kita didukung, kalau tidak ya tidak didukung,” tutup Wahab.

BACA JUGA :  Begini Sosok Pangerang Rahim Dimata DPP Partai Golkar
spot_img

Headline

Populer