24 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaPolitikTP Harap Apapun Hasil Musda Palopo Tak Ada yang Terluka dan Kecewa

TP Harap Apapun Hasil Musda Palopo Tak Ada yang Terluka dan Kecewa

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Rapat Konsolidasi bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palopo, yang dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, dan sejumlah Wakil Ketua DPD I serta Wakil Sekretaris Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief, Minggu 28 Februari 2021.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Palopo, dan juga Ketua DPRD Kota Palopo, serta pengurus dan kader Partai Golkar Kota Palopo.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, meminta kepada kader Partai Golkar Palopo, agar tetap menjalin keakraban dan kebersamaan dalam membawa kesuksesan Partai Golkar Palopo untuk lebih baik lagi.

“Saya dapat kabar jika dalam Musda nantinya ada dua kader yang berkeinginan untuk maju, maka kemudian saya minta agar Pelaksanaan ini nantinya jangan ada duri diantara kita, mari kita duduk bersama untuk membahas dan juga berkomunikasi dengan baik, sehingga kedepan apapun hasilnya tidak ada yang terluka atau merasa ada kekecewaan tapi justru bagaimana kita menjadikan Golkar ini lebih besar lagi,”pungkas dia.

Taufan, menuturkan, Golkar Palopo kedepannya ada mimpi yang sangat indah kita inginkan, bagaimana Golkar Palopo ini bisa mengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Ketua DPRD itu merupakan kader Partai Golkar.

“Kenapa saya ungkapkan hal tersebut karena kita tahu bersama di Kota Parepare saya mampu wujudkan tersebut mulai Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Ketua DPRD dari kader Partai Golkar, betapa indahnya proses Pemerintahan berjalan dengan sangat baik,”tuturnya.

Terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah nantinya, Wali Kota Parepare dua Periode ini berjanji akan segera melakukan rapat bersama dengan Pengurus teras Partai Golkar Sulsel untuk membahas hal tersebut.

“Kita segera akan bahas dan rapatkan untuk penetapan Plt di Palopo ini sehingga kedepannya setelah terbentuk maka kemudian Plt nantinya bertugas untuk mengagendakan Musda untuk dilakukan sesegera mungkin,”urai dia.

- Advertisment -

Headline