26 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomeRagamTP PKK Parepare Gelar Amaliah Ramadan, Perkuat Silaturahmi Bersama Pengurus

TP PKK Parepare Gelar Amaliah Ramadan, Perkuat Silaturahmi Bersama Pengurus

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Parepare menggelar amaliah ramadan di Auditorium Bj Habibie, Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota, Kamis (14/3/2024).

Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Kota Parepare, Halwatiah mewakili Pj Wali Kota Parepare hadir membuka kegiatan itu.

Hadir pula Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerek PKK Kota Parepare, Andi Heriyani Husni beserta kader PKK di tingkat kota, kecamatan, maupun kelurahan.

Halwatiah dalam sambutannya mengatakan, amaliah Ramadan ini adalah wujud nyata kontribusi PKK dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan.

“Kami mengapresiasi PKK yang telah berbuat untuk kemaslahatan umat melalui kegiatan amaliah ramadan ini,” katanya.

Sementara, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Andi Heriyani mengatakan, pertemuan semacam ini akan dijadwalkan secara rutin, bukan hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga setiap bulan sebagai bagian dari agenda rutin PKK, selain kegiatan arisan.

Dia menjelaskan, selain pertemuan rutin, Tim Penggerak PKK Kota Parepare juga memiliki rencana kunjungan ke panti asuhan untuk menyalurkan bantuan berupa menu berbuka.

“Tujuan dari langkah ini adalah memberikan dukungan dan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan, serta meningkatkan kepedulian sosial dalam menjalankan ibadah ramadan,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img