31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahTunjuk Parepare Sebagai Tuan Rumah Milad ke-107, Akbar Ali Apresiasi Aisyiyah

Tunjuk Parepare Sebagai Tuan Rumah Milad ke-107, Akbar Ali Apresiasi Aisyiyah

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyatakan dukungan dan apresiasinya atas dipercayakannya Parepare menjadi tuan rumah peringatan Milad ke-107 Aisyiyah Tingkat Wilayah Sub Rayon 2 Sulawesi Selatan yang meliputi Parepare, Wajo, Soppeng, Pinrang, Sidrap.

Dukungan itu diungkap Akbar Ali saat menerima audiensi pengurus PD Aisyiyah Parepare bersama Panitia Milad 107 Aisyiyah di Ruang Rapat Wali Kota Parepare, Rabu (15/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Akbar Ali menyampaikan terima kasih dan penghormatan tinggi atas audiensi Aisyiyah.

“Ini sudah bulan ketujuh masa kepemimpinan saya di Parepare, terima kasih atas kunjungan ibu-ibu pengurus Aisyiyah. Aisyiyah ini organisasi besar, dan saya banyak dengar keterlibatan Aisyiyah dalam pembangunan, pemberdayaan perempuan, dan penanganan stunting. Terima kasih atas kontribusinya,” katanya.

Akbar Ali juga menyatakan siap hadir dan memberi sambutan pada resepsi Milad, asal dia berada di Parepare, dan saat bersamaan tidak ada kegiatan lain yang mendesak.

“Suatu kehormatan saya bisa hadir di tengah-tengah Aisyiyah. Salam hormat saya untuk kontingen dari daerah lain yang hadir di Milad. Jelasnya Aisyiyah sebagai Ortom dari Muhammmadiyah adalah organisasi besar, yang tidak diragukan lagi. Sumber daya Muhammadiyah tidak diragukan,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img