28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaEdukasiUniversitas Megarezky Makassar Teken MoU dengan Perbanas Institut Jakarta

Universitas Megarezky Makassar Teken MoU dengan Perbanas Institut Jakarta

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Universitas Megarezky (Unimerz) sukses melakukan penandatanganan MoU dengan Perbanas Institut Jakarta, Kamis (29/12/2022).

Penandatanganan MoU ini bertepatan dengan pelaksanaan Dialog Diskusi Panel Kolaborasi dan Transformasi Digital dalam Implementasi MBKM, di Kampus STIE Ampkop Makassar.

Turut hadir pada penandatanganan MoU tersebut, para pimpinan Perguruan Tinggi (PT) di Kota Makassar seperti Universitas Fajar (Unifa), Universitas Muslim Indonesia (UMI), dan AKBA.

Keseluruhan Perguruan Tinggi diharapkan untuk bisa berkolaborasi dan bersinergi baik perguruan tinggi dan industri. Jadi perusahaan sebagai ruang implementasi MBKM, seperti Pelindo yang merupakan salah satu perusahaan ternama yang ada di Kota Makassar.

Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Humas dan Sistem Informasi universitas Megarezky, Dr. Hj. Arfenty A. S.Pd., M.Pd, berharap kedepannya seluruh perguruan tinggi bisa saling kerjasama, khususnya dengan Pelindo dalam program pengabdian.

“Kita juga berharap semoga bisa menjalin kerjasama dan bermitra dengan Pelindo yang nantinya bisa menjadi lahan praktek atau tempat magang untuk mahasiswa kita kedepannya,” harapnya.

spot_img

Headline

Populer