25 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomeMetropolisVaksin Booster Syarat Mudik, Muhammad Fauzi Harap Tak Terjadi Kegaduhan

Vaksin Booster Syarat Mudik, Muhammad Fauzi Harap Tak Terjadi Kegaduhan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Fauzi menyambut baik keputusan pemerintah yang membuka akses sarana transportasi baik melalui udara, darat, dan laut jelang bulan suci ramadan 1443 Hijriah. Setelah sempat dilakukan penjagaan ketat akibat kasus Covid-19.

“Kalau dilihat sebenarnya perkembangan bandara pelan-pelan sudah arah lebih baik. Setelah hampir dua tahun lebih seperti rumah hantu alias tidak terpakai secara maksimal,”ujar Muhammad Fauzi, Rabu 30 Maret 2022.

“Fungsi bandara kembali lagi. Ini pertanda baik, bagi perkembangan sarana transportasi,”dia menambahkan.

Walau demikian, ia mengakui Covid-19 belum selesai sehingga perlu tetap waspada dan tidak lengah. Namun ia berharap penanganan Covid-19 tidak membatasi orang menggunakan transportasi.

Apalagi saat ini muncul imbauan syarat mudik harus vaksin booster. Menurut Anggota DPR RI itu, harus ditimbang-timbang lagi.

“Karena khawatir masyarakat sudah jenuh dengan aturan, apalagi masyarakat sudah membanding banding satu momentum ke momentum lain sehingga tidak menjadi kegaduhan perlu koordinasi kembali dengan semya pihak, terkait kebijakan ini,” jelasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img