24 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaTopikWagub Sulsel Terpilih Doakan Korban KM Lestari

Wagub Sulsel Terpilih Doakan Korban KM Lestari

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSRES.COM – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman turut mendoakan korban tenggelamnya KM Lestari di Kepulauan Selayar.

Alumni Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar itu, ikut bersedih atas kejadian yang di alami masyarakat Sulsel yang mengalami musibah di Kepulauan Selayar.

“Innalilah, kami sangat prihatin semoga para penumpang bisa cepat diselamatkan oleh tim penyelamat,” tutur Andi Sudirman Sulaiman saat dihubungi Sulselekspres.com melalui WhatsAppnya, Selasa (3/7/2018).

BACA JUGA: 
Relawan Prof Andalan: IYL Menunjukkan Jati Diri Sebagai Orang Sulsel
Adik Amran Sulaiman Terpilih, Adik Idrus Marham Tumbang di Pilkada

Sebelumnya, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) langsung menginstruksikan jajarannya untuk segera turun membantu evakuasi korban tersebut.

“Beliau sudah memberikan arahan langsung, dan saat ini PMI Selayar sudah menurunkan relawan beserta ambulance untuk ikut membantu proses evakuasi para penumpang dan korban,” terang Staf PMI Sulsel, Supriadi.

Selain memberikan arahan langsung, mantan calon gubernur Sulsel ini juga terus memantau perkembangan penanganan korban banjir untuk langkah-langkah selanjutnya.

“Pak Ichsan terus memantau, termasuk menunggu laporan dan perkembangan terakhir setiap saat dari relawan kita di Selayar. Jika memang membutuhkan back up, maka tentu relawan dari kabupaten tetangga lain akan dikerahkan,” tambahnya lagi.

BACA JUGA :  Usai Kukuhkan Relawan NA Berkunjung ke Sinode Gereja Toraja
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline