22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomePolitikWarga Butuh Figur Merakyat, Hermanto Didukung Maju Calon Wakil Wali Kota

Warga Butuh Figur Merakyat, Hermanto Didukung Maju Calon Wakil Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Hermanto, terus menunjukkan keseriusannya untuk maju Pilkada Parepare.

Hal itu, terbukti dengan konsistensinya dalam menggelar silaturahmi dan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Di hadapan ratusan warga Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Hermanto menegaskan bahwa kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil wali kota, telah dipersiapkan dengan matang.

“Karena itulah saya dalam berbagai kesempatan menyampaikan kepada masyarakat untuk ‘mappatabe’ dan memohon doa serta dukungan untuk maju Pilkada Parepare sebagai calon wakil wali kota,” katanya, Minggu (2/6/2024).

Oleh karena, Ketua DPC Partai Hanura Parepare tersebut menjelaskan, pihaknya akan konsisten melaksanakan silaturahmi agar dapat menjangkau akar rumput masyarakat, sekaligus memperkuat basis dukungan.

“Tentunya saya juga ingin mengabdi di Parepare yang merupakan tanah kelahiran saya. Alhamdulillah selama mendapat amanah di DPRD, saya juga berhasil melaksanakan program kerja saya dalam bidang pendidikan dan kesehatan, sehingga kembali mendapat amanah. Namun, saya ingin pengabdian yang lebih meluas, dengan maju sebagai Pilkada Parepare,” jelasnya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat Lumpue, Ramlah mengungkapkan, Hermanto menjadi salah satu figur yang dinilai merakyat. Tidak hanya itu, lanjut dia, Hermanto mulai populer di kalangan masyarakat dan masif melakukan silaturahmi.

“Pak Hermanto ini orangnya baik, ramah dan merakyat. Kami tentunya memberi dukungan untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Kami butuh figur seperti Pak Hermanto,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img