24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeRagamZED STP Sulsel Berbagi Minyak Goreng di Bone

ZED STP Sulsel Berbagi Minyak Goreng di Bone

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Momentum Ramadan 1443 Hijriah dimanfaatkan Alumni Diktuk. BA. Polri Gel. II TA. 2004 yang tersebar di empat wilayah yakni Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (Bosowasi) untuk mempererat silatuhrahmi.

“Tujuannya untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota ZED-STP,”kata Ketua ZED STP Sulsel IPDA A. Aswan

Para angkatan ZED STP Polda Sulsel tersebut menggelar buka puasa bersama di Hotel Novena Bonedan berbadi minyak kepada pengguna jalanpada Minggu (10/4/2022).

“Kita berbagi minyak goreng kepada warga masyarakat Bone, di Jalan Merdeka sekitar Lapangan Merdeka. Dikarenakan ditengah pandemi covid 19, khususnya ibu-ibu rumah tangga mengeluh dengan langkahnya minyak goreng. Maka, kami lakukan pembagian minyak kepada warga yang melintas di lapangan merdeka,”terangnya.

Aswan menambahkan dilaksanakannya kegiatan ini tak lain untuk menjalin silaturahmi sesama anggota alumni Polri angkatan ZED-STP, khususnya Zona Bosowasi.

Diketahui, ajang silaturahmi ini dilakukan alumni bintara polri gelombang 2 tahun 2004 yang dikenal dengan ZED STP ini, sekaligus berbagi takjil dipimpin langsung Ketua Umum ZED-STP Sulsel Ipda A. Aswan. S.Sos, bersama para anggota yang tergabung ZED-STP Zona Bosowasi dan pengurus ZED-STP Sulsel sebanyak 60 orang.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img