27 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomeEkbis17 Kios dan Stan Ramaikan Bazar Ramadhan Kejati Sulsel

17 Kios dan Stan Ramaikan Bazar Ramadhan Kejati Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) gelar Bazar Ramadhan di Pelataran Kantor Kejati, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan Bazar dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini Sulsel, Dr. Dwi Febrianto yang disaksikan Kepla Kejati Sulsel, Dr. R. Febrianto.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel, Soetarmi dalam keterangannya mengatakan ada 17 kios dan stan yang berpartisipasi dalam kegiatan bazar.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan BULOG, PTPN XIV Makassar, TUPPERWARE dan beberapa UMKM Penyedia makanan dan minuman, Kue-Kue kering, Penyedia Pakaian Jadi dan Bahan-bahan Kosmetik,”ujarnya.

Disamping itu, Ketua Panitia Bazar Ramadhan, Ros Andi Ashari mengatakan tujuan dibuat bazar ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pokok.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Kemudahan kepada Keluarga Kejaksaan dan warga masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok yang lebih murah dari harga pasar,”tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img