29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomePolitikJelang Pemilu 2024, ARA Optimis Ulang Kejayaan Demokrat Makassar

Jelang Pemilu 2024, ARA Optimis Ulang Kejayaan Demokrat Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar terus menunjukkan kesolidan dalam merawat silaturahmi dan kebersamaan untuk sama-sama membesarkan partai.

Kali ini, Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini kembali menggelar Safari Ramadan 1443 Hijriah, di Cafe Ombak, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Rabu (20/4/2022).

Safari Ramadan tersebut dalam rangka Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Makassar dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Makassar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan posisi Demokrat saat ini sudah on the track menuju pesta politik untuk kembali merebut kemenangan di Makassar pada 2024.

“Jadi lewat kegiatan seperti ini sama-sama kita menjaga kekompakan dan kebersamaan, sebab posisi kita sekarang sudah naik signifikan berdasarkan survei nasional di awal tahun ini,” ujar pria yang akrab disapa ARA ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini juga berharap kepada para pengurus DPC, PAC hingga tingkat RT RW, agar mempersiapkan memang amunisinya mulai bibit, bobot hingga bebetnya.

“Pendaftar di Demokrat Makassar sekarang sudah ada lebih dari 400-an, itu artinya masyarakat masih cinta Partai ini. Saya juga sampaikan bahwa partai ini saya beri nama Demokrat Reborn, artinya akan kembali merebut kemenangan seperti pada Pemilu 2014 lalu,” terangnya.

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Fatma Wahyuddin mengatakan kegiatan Buka puasa bersama ini, guna mempererat silaturahmi dan kebersamaan dan kekompakan antara pengurus DPC dan PAC. Sebelum melaksanakan Buka puasa bersama, Kami bersama pengurus DPC kota Makassar terlebih dahulu membagi Takjil kepada Masyarakat terkhusus kepada pengguna jalan.

“Insya Allah kedepannya akan banyak agenda DPC Kota Makassar yang akan kita lakukan, salah satunya adalah akan mengadakan sunatan massal serta kegiatan lainnya untuk kemasyarakatan,” pungkas Wakil Ketua Komisi A DPRD kota Makassar ini.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel terpilih Ni’matullah, Pendiri Demokrat Sulsel, Reza Ali dan seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Makassar.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img