25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaPSM5 Pemain Diisukan Merapat ke PSM, Begini Pengakuan Appi

5 Pemain Diisukan Merapat ke PSM, Begini Pengakuan Appi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah mendatangkan tujuh pemain baru dan memulangkan Zulkifli Syukur dari Sriwijaya FC, PSM Makassar masih terus melakukan perburuan sejulah pemain. Setidaknya masih ada lima nama yang diisukan merapat ke PSM Makassar musim ini.

Lima pemain tersebut satu merupakan pemain asing dan empat lainnya merupakan pemain lokal, bahkan ada diantaranya pernah juga membela PSM Makassar beberapa musim lalu.

Lima nama yang diisukan merapat ke PSM Makassar tersebut adalah bek asing dari Liga Super Malaysia, Hussein El Dor, Kapten Arema FC Hamka Hamzah, punggawa Timnas Indonesia Andik Vermansyah, Irsyad Maulana, dan Dedi Gusmawan dari Semen Padang FC.

Dari sejumlah nama tersebut, Appi membenarkan bahwa pemain asing yang ditarget akan datang ke Makassar dalam satu atau dua hari ini. Pemain tersebut diakui CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dari Liga Super Malaysia yang diduga adalah Hussein El Dor.

“Pemain asing itu akan datang dalam satu atau dua hari ini ke Makassar. Kita akan lihat dia mampu, karena kalau saya lihat ini bagus karena rekomendasi pelatih ya sudah kami datangkan dia. Sebelumnya dia main di Malaysia,” ujar pria akrab disapa Appi tersebut.

Sementara untuk empat pemain lokal, Appi hampir memastikan Dedi Gusmawan merapat ke PSM karena sudah menemi pihak klubnya (Semen Padang FC). Sementara Irsyad yang santer dikaitkan masih belum bisa dipastikan oleh CEO PSM Makassar tersebut.

Sedangkan untuk Andik Vermansyah dan Hamka Hamzah, Appi mengaku belum menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut, meski kabar yang beredar cukup menyita perhatian khalayak sepakbola Indonesia.

“Saya gak tahu ya, yang jelas masih ada pemain lokal yang saya tunggu, terus pemain asing, setelah bulan dua insyaAllah ada lagi. Hamka saya belum bangun komunikasi dengan beliau,” lanjutnya.

BACA: Puteri Pendidikan Indonesia Beri Dukungan Khusus Untuk PSM Makassar

“Irsyad saya belum bicara detail soal dia. Andik saya belum ketemu agennya. Kalau Dedi Gusmawan ya kita sudah bicara untuk menyatukan itu. Kemarin saya dari pihak klubnya, kalau semuanya bisa beres di klubnya, InsyaAllah,” terang bakal calon wali kota Makassar tersebut.

BACA JUGA :  PSM Sambut Lanjutan Liga 1 2020 Dengan Senang Hati

Sejumlah pemain yang akan datang bakal diperkenalkan dalam sesi perkenalan kedua, yang kabarnya bakal dirangkaikan dengan perpisahan pemain lama yang sudah hengkang ke klub lain.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1