24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikDatangi Lokasi Kebakaran di Pucue, Andi Ina Kartika Tunjukkan Empati dan Semangati...

Datangi Lokasi Kebakaran di Pucue, Andi Ina Kartika Tunjukkan Empati dan Semangati Korban

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – Kebakaran melanda Dusun Pucue, Desa Pao Pao, Kecamatan Tanete Rilau, pada Kamis malam (10/10/2024) sekitar pukul 21.00 WITA.

Dua rumah warga hangus dalam insiden ini, dengan total kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Kebakaran diduga dipicu oleh korsleting listrik, yang menyebabkan kebakaran pada pom mini bensin di salah satu rumah korban.

Korban kebakaran yakni Al Ikhwan dan Erni, beserta keluarganya kini tengah mengalami guncangan emosional setelah kehilangan tempat tinggal dan harta benda yang hangus terbakar.

Sebagai bentuk empati, Andi Ina Kartika Sari langsung mengunjungi lokasi kejadian untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Ina juga berbincang dengan warga setempat, menyampaikan rasa belasungkawa dan keprihatinannya atas musibah yang menimpa mereka.

“Peristiwa kebakaran ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi bahaya, terutama di pemukiman padat,” ujar Andi Ina Kartika Sari, yang juga Calon Bupati Barru ini.

Dukungan dari masyarakat dan bantuan dari pihak terkait diharapkan segera datang untuk meringankan beban keluarga korban yang tengah berjuang menghadapi masa sulit.

“Kami berharap agar keluarga korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga bantuan segera tiba untuk memulihkan kondisi mereka,” ujar salah seorang warga yang turut prihatin atas peristiwa tersebut.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img