28 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikEks Punggawa PSM: Andi Sudirman Sangat Peduli Dengan Atlet

Eks Punggawa PSM: Andi Sudirman Sangat Peduli Dengan Atlet

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman ikut bermain sepakbola bersama para mantan pemain PSM dalam Kejuaraan Andi Sulaiman Cup I Sulsel 2024 di Lapangan Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Kamis (17/10/2024).

Mereka di antaranya Handi Hamzah, Hendra Wijaya, dan Faturrahman. Mereka turut main di lapangan bersama Andi Sudirman.

Salah satu eks pemain PSM Makassar, Handi Hamzah mengaku, turut senang bisa bermain sepakbola bersama pria yang berakronim Andalan itu.

“Kami beberapa kali main sepakbola dengan Pak Andi Sudirman. Termasuk di sini. Tentu kita apresiasi kegiatan seperti ini,” katanya.

Handi Hamzah juga mengaku, Andi Sudirman sebagai salah satu pemimpin yang memperhatikan prestasi bagi para atlet. Bukan hanya sepakbola, bahkan cabang olahraga lainnya. Saat menjabat Gubernur Sulsel 2021-2023, Andi Sudirman telah memberikan bonus kepada atlet berprestasi baik dalam kejuaraan Nasional maupun Internasional.

“Pak Andi Sudirman kita tahu selalu mengapresiasi prestasi para atlet. Kita harap hal itu bisa dilakukan Pak Andi Sudirman lagi, jika kembali diamanahkan memimpin Sulsel,” tuturnya.

Kehadiran Andi Sudirman itu juga disambut hangat masyarakat dan peserta. Banyak yang menyapa hingga mengabadikan momen foto bersama.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh CV Mulia itu diikuti oleh 32 tim. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mendorong bibit-bibit pemain yang unggul dan berbakat.

Hadirnya kegiatan ini pun, menggeliatkan sektor UMKM di sekitaran lapangan. Sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat sekitar. (*)

spot_img
spot_img

Headline

spot_img