25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaPSMAbdul Rahman: Kami Tidak Bawa Nama Tim, Tapi Nama Indonesia

Abdul Rahman: Kami Tidak Bawa Nama Tim, Tapi Nama Indonesia

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pilar kunci PSM Makassar di lini pertahanan, Abdul Rahman Sulaiman, mengungkapkan bahwa kehadiran PSM Makassar di semi final AFC Cup 2019 bukan atas nama tim semata.

Partner duet Aaron Evans tersebut mengatakan, bahwa PSM Makassar kini membawa nama besar Indonesia di kancah Internasional.

Dengan begitu, pemain kelahiran Sidrap, Sulawesi Selatan, tersebut meminta dukungan kepada seluruh pecinta sepak bola Indonesia, agar memberikan dukungan secara penuh kepada PSM.

BACA: PSM Makassar Tidak Akan Perlakukan Khusus Pemain Lawan

Hal itu disampaikan Abdul Rahman dalam sesi konferensi pers, Selasa (25/6/2019) siang, di Lorin Hotel Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia, kami mohon doa dan dukungannya. Karena kita tidak membawa tim lagi, kita membawa nama Indonesia,” tegasnya.

BACA: Kembali Berlatih di Stadion Madya, PSM Siap Benahi Kesalahan

Abdul Rahman juga mengungkapkan bahwa para pemain PSM Makassar sudah tahu apa yang harus dilakukan, serta berharap bisa meraih kemenangan.

“Setelah pulang dari Vietnam, kita tetap stay di Jakarta untuk melakukan persiapan. Insya Allah kita siap untuk pertandingan besok. Dan kita semua pemain merasa optimis, semoga di pertandingan besok kita diberi kemenangan,” ungkapnya.

Pasukan Ramang sendiri akan melakoni laga leg kedua semi final AFC Cup 2019 zona ASEAN pada hari Rabu, (26/6/2019) kontra Becamex Binh Duong.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Usung Misi yang Sama, PSM Terancam Semakin Merana
spot_img
spot_img

Headline