Ada Yang Spesial Laga PSM Kontra Madura United

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Laga pamungkas PSM Makassar vs Madura United bakal tersaji di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (12/11/2017) pukul 19.30 WIB malam ini.

Terdapat hal istimewa dalam laga tersebut, dimana akan di rasakan langsung oleh dua penggawa Juku Eja. Kedua pemain ini adalah Rasyid Asyahid Bakrie dan Syamsul Chaeruddin.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memberi isyarat akan memainkan Rasyid Bakri untuk menjalani debut perdana di musim ini. Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan akan memasukkan nama gelandang terbaik TSC 2016 tersebut dalam daftar pemain yang akan bermain kontra Madura United.

” Rasyid pertama kali di bench (pemain cadangan) dan akan masuk bermain setelah absen akibat cedera. Dia bermain untuk persiapan musim depan,” kata Robert seperti dikutip dari indosport.co. Minggu (12/11/2017).

Diketahui, Rasyid Asyahid Bakrie cedera saat persiapan tim Juku Eja menatap Liga 1 2017 musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut cedera saat PSM Makassar melakukan uji coba kontra tim Liga 2, Celebes FC.

BACA : Madura United Akui PSM Makassar Tim Kuat

Sementara, khusus Syamsul Chaeruddin akan bermain tidak seperti pertandingan sebelumnya di Liga 1. Pemain yang kini dijuluki “The Legend” PSM Makassar tersebut diberi tugas khusus untuk menyandang ban kapten di laga tersebut.

“Syamsul juga akan main dan saya mau Syamsul sebagai kapten kebanggaan di lapangan. Sayangnya tidak ada bisa tepuk tangan dan menyoraki dia,” tuturnya.

Untuk diketahui, kapten utama PSM Makassar selama Liga 1 2017 bergulir disandang oleh Hamka Hamzah. Syamsul sendiri masuk dalam daftar kapten cadangan tim Juku eja.

BACA JUGA :  Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Disini