29 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaDaerahAdnan Harap Pengurus KNPI Terus Terlibat Memajukan Pemuda di Sulsel

Adnan Harap Pengurus KNPI Terus Terlibat Memajukan Pemuda di Sulsel

- Advertisement -

GOWA,SULSELEKSPRES.COM – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sekaligus Wakil Ketua Bidang Hubungan Dalam Negeri Dewan Perwakilan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hadir langsung pada pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada pelantikan ini Ketua DPD KNPI Sulsel terpilih Nurkanita Maruddani Kahfi bersama pengurus lainnya dilantik langsung Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah di Plaza Lakipadada, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (2/2/2020) malam kemarin.

Adnan pun menitip harapan agar seluruh pengurus KNPI Sulsel sekarang ini mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai visi-misi organisasi. Salah satunya berharap bagaimana kedepan kehadiran KNPI semakin memberikan dan mendorong kemajuan pemuda-pemudi melalui program-programnya.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan para pengurus, semoga pengurus baru ini yang merupakan generasi milenial dapat memberikan kontribusi dan karya-karya terbaiknya bagi kemajuan daerah Sulawesi Selatan khususnya pada bidang kepemudaan,” harapnya.

Sementara Gubernur Nurdin Abdullah yang turut hadir mengaku sangat optimis percapatan pembangunan daerah akan cepat tercapai dengan adanya peran serta pemuda dan organisasi kepemudaan.

BACA: DPD KNPI Parepare Gelar Kajian Wawasan Ekologis

“Selamat kepada Adinda Kanita bersama seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik, mudah-mudahan ini adalah langkah baik, untuk terus mendorong sinergi di Sulawesi Selatan,” singkatnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan launching aplikasi pemuda sekaligus website KNPI Sulsel. Terobosan baru tersebut untuk sebagai kesiapan para pemuda, utamanya pengurus KNPI menuju revolusi industri 4.0.

BACA JUGA :  Adnan Harap Lewat Expo Constellation Siswa SMAIT Alfisgo Semakin Kreatif
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3