31 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaPolitikAhmad Dhani Disemprot NasDem: Tak Paham Politik, Kembali ke Musik Saja

Ahmad Dhani Disemprot NasDem: Tak Paham Politik, Kembali ke Musik Saja

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Baru saja merasakan udara segar pasca bebas dari Penjara, Ahmad Dhani langsung mendapat kritik pedas dari Partai NasDem.

Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, menanggapi aksi Dhani yang masih mengacungkan salam dua jari setelah keluar dari Rutan Cipinang.

Dhani dinilai tak paham dunia politik, suami Mulan Jameela itu pun disarankan untuk kembali menjadi musisi.

“Sebaiknya Dhani kembali ke musik saja, karena passion dia memang di situ. Nggak bakat jadi org politik,” kata Irma dilansir dari detikcom, Senin (30/12/2019).

Diketahui salam dua jari yang menggunakan jempol dan telunjuk pada Pilpres 2019 identik dengan salam yang digunakan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ahmad Dhani diketahui merupakan politikus Partai Gerindra dan mendukung pasangan nomor urut 02 itu.

BACA: Ahmad Dhani Bebas, Mulan Diminta Diam Dirumah Karena Ini

Menurut Irma, Dhani arogan karena kurang ilmu dan tidak mau belajar. Irma pun meminta Dhani belajar dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang menurutnya adalah orang berilmu.

“Maklum, kadang-kadang karena kurang ilmu dan tidak mau belajar, orang jadi arogan dan tidak mau introspeksi. Pak Prabowo adalah contoh orang yang berilmu dan sadar diri,” ujarnya.

BACA: Lama Tak Terlihat, Begini Penampilan Ahmad Dhani dalam Tahanan

Muhammad Adlan

- Advertisment -

Headline