31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikAHY: Lebih Baik Kurang Tidur Sekarang Daripada Nanti di 9 Desember

AHY: Lebih Baik Kurang Tidur Sekarang Daripada Nanti di 9 Desember

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menginstruksikan mesin partai agar bekerja lebih keras lagi jelang puncak pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan AHY saat berkunjung di Makassar, dalam acara Media Gathering yang dihadiri seluruh pasangan calon (paslon) usungan partai berlambang mercy tersebut pada Pilkada Sulsel, di Menara Bosowa, Rabu (25/11/2020).

“Ingat kita punya dua minggu lagi yakinkan mesin kita bekerja dengan sebaik-baiknya, lebih baik kurang tidur sekarang daripada kurang tidur nanti di 9 desember,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh kader di daerah yang tidak ber Pilkada untuk membantu jagoannya di yang sedang berkontestasi.

“Kota Makassar adalah kota yang menjadi barometer politik di Sulawesi, kita beri instruksi kepada daerah yang tidak ber Pilkada ikut membantu daerah yang ber Pilkada,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, melaporkan bahwa pada pilkada serentak tanggal 9 Desember yang akan datang dari semua usungan partai demokrat 12 daerah tidak semua menunjukkan kemenangan.

“Saya laporkan pada 12 kabupaten yang melaksanakan pilkada setelah kami lakukan monitoring karena di DPD sangat ketat melakukan evaluasi dan monitoring kebawah,” katanya.

Ulla memaparkan, bahwa dalam hasil monitoring dari 12 daerah 6 diantaranya hampir posisi menang dan 6 lainnya 3 diantaranya yang berpeluang menang. Sehingga pihaknya optimis akan menjemput kemenangan di beberapa daerah pada pilkada di Sulsel

“Mudah mudahan tuhan yang maha kuasa memberkati. Semoga usungan kita menang dan demokrat menjemput kemenangan,” harapnya.

BACA JUGA :  Sugali Ditantang Caleg Fenomenal PKPI di Dapil Mamarita
spot_img
spot_img

Headline