31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaNasionalAHY Sampaikan Pesan Khusus SBY untuk Presiden Jokowi

AHY Sampaikan Pesan Khusus SBY untuk Presiden Jokowi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pertemuan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Jokowi usai digelar.

AHY mengakui kalau dalam pertemuan tersebut ikit dibahas kondisi politik terkini pasca Pemilu digelar. AHY juga mengaku menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terhadap Presiden Jokowi.

BACA: AHY dan Zulhas Temui Jokowi, Prabowo Mulai Ditinggalkan?

“Saya menyampaikan salam hormatvdari pak SBY dan Ibu Ani karena tadi pagi saya sempat berkomunikasi. Inginya tentu sampaikan salam hormat kepada bapak Presiden,” kata AHY usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

AHY mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan diundang oleh Presiden. Mengenai pembahasan politik, dirinya berharap pasca pencoblosan digelar semua pihak bisa bersikap dewasa.

BACA: Curiga Hasil Pilpres, Tim Relawan IT Prabowo Minta Kuburan 331 Petugas KPPS Dibongkar

“Memang tadi sempat dibahas (kondisi politik). Pasca 17 April mudah-mudahan bisa tenang, sabar, melihat situasi perkembangan. Mari sama-sama menjadi masyarakat dewasa dalam alam demokrasi yang sehat,” ujarnya.

Diketahui, pasca pertemuan AHY dan Jokowi kian menguatkan isu kalau Partai Demokrat akan merapat kekoalisi pemerintahan Jokowi.

(*)

BACA JUGA :  Appi Kendarai Demokrat di Pilwali Makassar
spot_img
spot_img

Headline