30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaEkbisPLN Watampone Menjalin Sinergitas Bersama Brimob Yon C

PLN Watampone Menjalin Sinergitas Bersama Brimob Yon C

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – PT. PLN Persero Watampone menjaling sinergitas dengan Brimob Yon C Polda Sulsel dalam giat lounching paket promo bundling, serta memperkenalkan motor listrik. Bertempat di Mako Batalyon C Pelopor Jl. Mh. Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete riattang, Kamis (02/04/2019).

Giat lounching paket promo bundling, memperkenalkan motor listrik ini bertajuk lomba memasak dengan tema “Masak Cantik Menggunakan Kompor Induksi”

Berdasarkan pantauan sulselekspres.com peserta lomba masak cantik diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon C Pelopor sebanyak 8 Tim dan PIKK PT. PLN Persero UP 3 Watampone juga 8 Tim.

BACA: Mal Pelayanan Publik Resmi Hadir di Palopo, Wagub Sulsel : MPP Hadirkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat

Lomba ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kompor induksi dari PT. PLN (Persero) Watampone dan Motor Listrik.

Selain memperkenalkan program dari PT PLN (Persero) Watampone ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan juga Program Pemasaran Kompor Induksi atau Kompor Listrik.

Manager Bagian Pemasaran PT. PLN (Persero) Watampone Agusalim A mengucapkan terima kasih kepada jajaran Brimob Batalyon C Pelopor atas kerjasamanya dalam kegiatan lomba ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brimob beserta jajarannya atas kerjasamanya, dimana
kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk promosi sekaligus memperkenalkan kompor induksi dari PT. PLN (Persero) Watampone dan juga Motor Listrik merupakan program dari kami,” ucapnya dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam melaksanakan kegiatan ini.

BACA: PLN Siapkan Truly Charging Station Pertama di Indonesia

“Kami juga mengucapkan permohonan maaf kepada pihak PT. PLN (Persero) Watampone atas kekurangan selama kegiatan ini berlangsung. Dan kami berharap kedepannya terus tercipta kegiatan yang berkaitan dengan kerja sama dan saling membutuhkan antara Brimob dengan PT. PLN,”ungkap Kompol NurIchsan.

BACA JUGA :  Hingga Dua Hari Kedepan, Inilah Wilayah Padam Listrik di Bone

Sekedar diketahui, giat ini dihadiri oleh
Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Sufriaty Nurichsan, Para Staf, Karyawan Serta Pengurus PIKK PT. PLN (Persero) Watampone, dan Pengurus dan Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon C Pelopor.

Usai pelaksanaan lomba memasak kemudian dilakukan penilaiain oleh Tim Penilai gabungan dari PIKK PT. PLN dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor

Untuk yang menjadi juara yakni Tim Bhayangkari Ranting Brimob Yon C Pelopor kemudian juara kedua dan ketiga Tim PIKK PLN.

Penulis: Yusnadi
spot_img

Headline