29 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaPSMAji Bayu Putra Mengikuti Trial di PSM Makassar

Aji Bayu Putra Mengikuti Trial di PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sebelumnya menyebutkan jika masih membutuhkan tambahan pemain-pemain pengalaman. Termasuk di posisi penjaga gawang.

“Kalau memang ada pemain yang lebih baik dari penjaga gawang yang kita punya, center bek, full bek, dan semua posisi, kita open, terbuka kepada mereka,” kata Bernardo, Selasa (7/6) lalu.

Baru-baru ini Aji Bayu Putra dikabarkan mengikuti trial di PSM Makassar. Jika sesuai ekspektasi, mantan kiper Persiraja Banda Aceh itu disiapkan Juku Eja dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA :  PSM Bidik Segudang Target Lewat Selusin Amunisi

Kehadiran Aji Bayu ini akan menambal kekurangan pemain di posisi penjaga gawang. Bermain di 3 event sekaligus, Pasukan Ramang hanya memiliki 3 kiper.

Dua di antaranya adalah kiper muda jebolan akademi PSM, yakni Reza Arya Pratama dan Ardiansyah. Kemudian merekrut kiper lapis dua dari Persita Tangerang, Annas Fitranto.

“PSM membuka kesempatan trial kepada Aji Bayu Putra,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Minggu (12/6/2022).

BACA JUGA :  PSM Boyong 19 Pemain Ke Palembang Termasuk Bruce Djite

Setelah dari Persiraja Banda Aceh degradasi ke Liga 2 dan kontrak Aji Bayu bersama Laskar Rencong habis pada 1 Juni 2022 lalu, pemain 29 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub. Di Persiraja, Aji Bayu merupakan kiper lapis dua dari penjaga gawang utama Fakhrurrazi Quba.

Musim lalu, Aji Bayu bermain untuk Persiraja sebanyak 17 laga. Pemain kelahiran Brebes, Jawa Tengah (Jateng) ini kebobolan 25 gol dan clean sheet 4 kali.

Sebelum bergabung bersama Persiraja pada 2020 lalu, Aji Bayu juga pernah bermain di klub besar lainnya, seperti PSIM Yogyakarta, Badak Lampung, Persis Solo, Persiba Balikpapan, dan PSIS Semarang.

spot_img
spot_img

Headline