26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahAkbar Ali Harap ASN Bangkitkan Semangat Pelayanan ke Masyarakat

Akbar Ali Harap ASN Bangkitkan Semangat Pelayanan ke Masyarakat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ratusan ASN Pemkot Parepare mengikuti upacara peringatan hari kesadaran nasional (HKN). Upacara yang digelar setiap bulan itu digelar di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin (19/2/2024).

Upacara itu dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi dan Ekonomi Pembangunan Setdako, Eko W Ariyadi mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali. Eko mengungkapkan upacara HKN dilakukan untuk membangkitkan semangat ASN melayani masyarakat.

“Hari Kesadaran Nasional ini seharusnya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat ASN. Juga menjadi pengingat bagi kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Eko mengajak para ASN untuk selalu menyegarkan ingatan sebagai abdi masyarakat. Dia juga menyebut baju Korpri menjadi tanda peningkatan jati diri sebagai pelayan masyarakat.

“Baju Korpri ini tiada lain adalah sebagai peningkatan jati diri kita sebagai warga Korpri. Posisi korpri harus senantiasa bergerak bersama komponen masyarakat untuk secara konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img