29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomeDaerahAkbar Ali Lepas Tim Pasar Murah Pemkot Parepare, Sasar 2.200 Penerima Manfaat

Akbar Ali Lepas Tim Pasar Murah Pemkot Parepare, Sasar 2.200 Penerima Manfaat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Jelang Iduladha, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Perdagangan menggelar pasar murah untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali melepas secara simbolis pelaksanaan pasar tersebut, di Baruga Peduli, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Senin, (10/6/2024).

“Pasar murah ini menyasar 2.200 kepala keluarga (KK) penerima manfaat, yang merujuk pada warga prasejahtera di 22 kelurahan,” katanya.

Akbar Ali mengatakan program pasar murah ini merupakan langkah penting untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan pokok di tingkat produsen dan konsumen.

“Pasar murah ini sebagai upaya menjaga stabilisasi kondisi harga pangan pokok strategis menjelang Hari Raya Iduladha” jelasnya.

Dia menekankan pelaksanaan pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat menengah ke bawah yang selama ini mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasar hidup.

“Pasar murah ini program rutin yang kami laksanakan, kami selalu menyiapkan anggaran untuk itu demi meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img