29 C
Makassar
Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDaerahAkbar Tanjung Hadiri Peringatan Dies Natalis HMI Ke 73 Di Bone

Akbar Tanjung Hadiri Peringatan Dies Natalis HMI Ke 73 Di Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ir. Akbar Tanjung melakukan kunjungannya di Bumi Arung Palakka pada Rabu, (05/02/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut, Akbar Tanjung dijamu makan malam bersama Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi dengan didampingi para senior dan kader HMI Kabupaten Bone di Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawe.

Akbar yang juga mantan Ketua DPP Golkar ini menghadiri peringatan Dies Natalis HMI ke 73 sekaligus penutupan Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional HMI yang dilaksanakan oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone.

Akbar Tanjung yang hadir dalam kegiatan diskusi kader dengan para peserta Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional HMI sekaligus menutup kegiatan tersebut mengaku bangga menjadi bagian dari HMI.

Menurutnya, keberhasilan karier politik yang sempat memangku sejumlah jabatan penting tak terlepas dari proses pengkaderan yang dilakukan HMI.

“Saya beruntung jadi kader HMI sehingga dapat pelajaran di bidang organisasi, di bidang kepemimpinan, dan di bidang politik,” kata mantan Ketua DPR Ri ini.

BACA: Akbar Tanjung Sebut Orang Tua Aru Adalah Teman Baiknya

Sementara itu, Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengaku senang dan bangga HMI dapat memusatkan perayaan Dies Natalis di Kompleks Rujab Bupati Bone.

Mantan Staf Ahli Gubernur era Syl mengucapkan terima kasih kepada senior HMI dan Golkar kepada Bapak Akbar Tanjung dapat menyempatkan diri untuk hadir di Bone.

“Kami tahu Beliau sangat sibuk tetapi dapat meluangkan waktu hadir di Bone,” kata Bupati Bone dua Periode ini dalam keterangan rilisnya melalui Humas Setda Pemkab Bone kepada sulselekspres.com Jumat, (07/02).

Lanjut, Kata Ketua DPD II Golkar Bone mengunjungkapkan kehadiran HMI dan organisasi lainnya di Bone selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA :  Akbar Tanjung Sebut Orang Tua Aru Adalah Teman Baiknya
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3