26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaParlemanDihadapan APT, Warga Lakkang Keluhkan Infrastruktur dan Minta Kapal Ambulance

Dihadapan APT, Warga Lakkang Keluhkan Infrastruktur dan Minta Kapal Ambulance

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) melakukan reses di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (7/2/2020).

Dalam kegiatan temu konstituen itu, Mayoritas warga Lakkang menyampaikan keluhannya terkait infrastruktur serta masalah kesehatan.

Daeng Jama, salah seorang warga yang berprofesi sebagai Nelayan di Lakkang, mengeluhkan jalanan penghubung ke dermaga yang sudah rusak parah.

“Saya mau tanyakan soal infaktrustur jalanan disini mau diperbaiki karena banyak biasa orang kecelakaan dan jatuh keempang, jadi pak Andre mohon diperbaiki itu jalan itu sangat penting pak “keluh Daeng Jama.

Selain masalah infrastruktur, Daeng Jama juga meminta pengadaan Kapal Ambulance. Karena kapal yang biasa digunakan untuk mengangkut orang sakit sudah tidak layak.

“itu perahu yang ditumpangi penumpang itu banyak bocor supaya bisa dibenahi walaupun sedikit tapi saya menghormati,” tambah Daeng Jama.

BACA: MRP Sindir Kandidat Ketua Golkar Sulsel: Jangan Terlalu Ngotot

Sejumlah warga lainnya juga mengeluhkan soal penerangan di Jalanan lorong-lorong di Pulau Lakkang.

Sementara, Andre yang menjawab langsung keluhan warga itu, menjelaskan bahwa ada beberapa kebijakan tidak menjadi kewenangan pemerintah provinsi namun berada wilayah pemerintah kota.

“Mengenai insfaktrustur nanti saya akan coba jembatani ke Pemkot karena semua ada batasan antara kebijakan Provinsi dan kota, tapi tidak ada salahnya bapak menyampaikannya,” jelas Politisi muda NasDem itu.

“Mengenai Kapal Ambulance, itulah menjadi persoalan dari dulu, mungkin kita akan usulan di APBD Perubahan nanti,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pansus Kode Etik DPRD Sulsel Akan Masukkan Poin Perjalanan Dinas dan Bermedia Sosial yang Baik
spot_img
spot_img

Headline