24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaHukrimAkibat Knalpot Bising, Pria di Makassar Emosi dan Tebas Pemotor

Akibat Knalpot Bising, Pria di Makassar Emosi dan Tebas Pemotor

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rustam, salah seorang pemotor ditebas oleh seorang pria di Makassar bernama Abdul Hakim (55).

Rustam menjadi korban pembacokan usai si pelaku, Hakim mengaku tak terima ulah korban yang menggunakan knalpot motor bising.

“Pelaku Hakim mengakui emosi terhadap korban karena pada saat pelaku berada di dalam rumahnya, korban Rustam mondar mandir di depan rumahnya sambil tertawa dan memainkan gas motornya sehingga pelaku keluar rumahnya dan menebas korban,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi di Makassar, Minggu (19/5/2019) dikutip dari detikcom.

Adapun sang pelaku akhirnya berhasil
diamankan oleh Resmob Polsek Panakukang setelah melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dirumah keluarganya saat sedang bersembunyi.

Diketahui, Hakim menganiaya Rustam pada Jumat 17 Mei 2019 sekitar Pukul 23.00 Wita, lalu.

“Pelaku diamankan pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.15 Wita Jalan Sunu Pettapenggawa. Anggota melakukan penyelidikan keberadaan pelaku selanjutnya salah satu anggota mendapatkan informasi dari informan bahwa pelaku Abdul Hakim alias hakim sedang berada di tempat persembunyiannya yaitu di rumah iparnya sehingga anggota menuju tempat yang di maksud dan berhasil mengamankan pelaku,” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 1 buah senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku menebas korbanya. Pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Muhammad Adlan

spot_img

Headline