26 C
Makassar
Minggu, November 27, 2022
BerandaHukrimAkibat Mabuk, Pria di Maros Tewaskan Keluarga Sendiri

Akibat Mabuk, Pria di Maros Tewaskan Keluarga Sendiri

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Akibat dibawah pengaruh miras, jadi menyebab terjadinya peristiwa berdarah di kabupaten Maros dimana seorang pria paruh baya berinisial An alias Ac (34) menewaskan keluarganya sendiri.

Insiden ini terjadi pada Minggu (30/10/2022) sekira pukul 19.30 wita di kampung Bukuromang Dusun Bonto Ramba Desa Abbulosibatang, Kec. Marusu, Kab Maros.

Kapolsek Lau AKP Makmur membenarkan insiden berdarah itu telah menewaskan satu orang berinisial Ma (55) yang tewas beberapa saat setelah mendapat perawatan di RS Dodi Sarjoto.

Peristiwa ini berawal ketika tersangka (An) datang kerumah korban dengan membawa badik terhunus ditangannya sambil berteriak marah, bahwa kedatangannya memang mau menikam korban yang tak lain keluarganya sendiri.

BACA JUGA :  Basarnas Makassar Terlibat Dalam Latihan Gabungan SAR Water Rescue di Maros

Ditambahkan teriakan pelaku dengan kondisi mabuk miras sontak membuat warga sekitar panik termasuk menantu korban Hermansya.

“Melihat bahaya mengancam, Hermansyah berusaha menghalangi pelaku masuk kerumah, namun pelaku ini terus mangamuk, sementara korban keluar dari dalam rumah dengan membawa parang, disitula terjadi duel dengan pelaku,” Ujar Kapolsek Lau.

Disaat pelaku berhasil lepas dari pelukan Hermansyah, disitula dia langsung menikam korban mengenai perut, namun dibalas juga dengan tebasan parang oleh korban mengenai bagian pundak dan tangan.

Menyadari dirinya terluka, kata Kapolsek, pelaku berusaha melarikan diri, sementara korban dalam keadaan terluka dengan beberapa bekas tusukan lansung dilarikan kerumah sakit Dodi, namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

BACA JUGA :  Kerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Jalan Poros Pangkep 

“Sementara pelaku dilarikan juga kerumah sakit yang sama, tapi setelah mendapat perawatan langsung dirujuk kerumah sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapat perawatan karena dia sendiri terluka parah,” ungkap AKP Makmur.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasatreskrim polres Maros Iptu Slamet kalau kejadian ini sudah ditangani bersama Polsek Lau, kini pelaku sementara masih perawatan di rumah sakit Bhayangkara dengan penjagaan dari anggota polres Maros.

“Soal motif kami belum bisa pastikan, karena pelaku hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan, sementara kami dalami, yang pasti pelaku datang kerumah korban dalam keadaan mabuk miras,” ujar kasat Reskrim.

spot_img

Headline

Populer